Beredar Konsep Samsung Galaxy S9 smartphone pertama memiliki 4 kamera

Yang kita ketahui samsung akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu S8,yang di nanti nati .
kabarnya S8 akan menjadi target atas pemulihan nama baik dikarnakan insiden Galaxy note 7 pada tahun ini.
tapi baru baru ini beredar konsep samsung Galaxy S9 yang mengejutkan dengan konsep yang luar biasa yaitu mengunakan 4 Kamera.
4 kamera itu berada di depan dan belakang dan di depan dengan resolusi ,2 kamera depan dengan resolusi 13MP seta 2 kamera belakang dengan resolusi 21MP. Tetapi berita ini Belum pasti kebenarnya di karnakan belum ada nya informasi dari pihak pengembang.

selain 4 kamera yang akan di usung .Samsung Galaxy S9 akan diperkuat chipset Snapdragon 830 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya berkapasitas 128 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card dan Sebagai sumber energinya adalah baterai jumbo 5000 mAh, selain itu yang paling luar biasa adalah Samsung Galaxy S9 kabarnya juga akan dibekali fitur kedap air dan debu (IP68), Bluetoooth 4.2, USB type C, serta LTE Cat 16 dengan kecepatan unduh hingga 1 Gigabyte per detik.

Samsung Galaxy S9 Tidak banyak yang perlu dibahas dari tampilan luarnya. Pada bagian depannya terdapat layar Super AMOLED dengan bezel yang sangat tipis. Layar tersebut berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Di bawah layarnya terdapat tombol home yang ditanamkan pemindai sidik jari.

 Kabarnya Samsung Galaxy S9 akan di rilis pada tahun 2018,(masih lama embloo pada nabung gih ).kita hanya bisa menugu kabar dari pihak pengembang dari produk produk mereka, di tunggu saja ya, sabar menunggu.

samapi di sini dulu ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »