[Tips & Trik] Menghapus total virus Shortcat icon penyimpana kita dengan cepat dan gampang di windows 7

Dua hari ini aku kesel banget sama virus yang jail sekali mebuat semua file penting ku di masukan kedalam Shortcat yang ikonya penyimpanan kita sendiri , cari cari di google tentang cara menghapus virus shortcat di Flasdisk, yang muncul hanya cara menghapus virus Copy of shortcat to (1),Copy of shortcat to (2),Copy of shortcat to (3),Copy of shortcat to (4), tapi tidak bekerja dengan masalah yang aku hadapi.
nayak sanasini masuk keluar grub di fb ,jawaban merka hapir sama pake cmd (kalok itu saya juga tau) dan saya nyak di grub fb bule dan ahirnya saya menemukan jawabanya. dengan megunakan aplikasi USB FIX
aplikasi ini sangat ringan dan kinerja yang cepat membuat nya tambah oke apa lagi anti virus ini sangat cepat dan evesien menghadapi virus bandel di Usb kalian.
cara pemakaian nya.
1.download aplikasinya di sini Password : di sini
2 .setelah download install apikasi yang kalian download
3.lalu buka aplikasi yang sudah ter instal
4. klik clean
4.setelah klik oke secara otomatis akan menutup semua jedela aplikasi yang terbuka 
5.setelah selsai akan munjul file berbentuk notepad 
yang di kotak merah adalh virus yang sudah di hapus yang ada di flasdisk maupun yang ada di komputer kita yang meyebabkan virus tersebut balik lagi.
silahkan di coba ya di jamin bersih deh.
mohon tingalkan kometar dan bagikan post ini keteman kamu . berbagi tips itu indah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »