Acer Predator 21 X Leptop Gaming Dengan Layar Yang Unik

Baru-baru ini acer telah meluncurkan Lebtop gaming terbarunya tepatnya pada tanggal 31 agustus 2016 kemarin yang yang bisa di saksikan oleh semua orang secara live di Youtube selain lebtop Gaming ada juga lebtop lainya seperti Swift 7 ,Swift 5 , Swift3, Swift1. Tapi kali ini kita tidak sedang membahas tentang mereka kita akan membahas tentang acer  Predator 21 X


Tampilan  Predator 21 X berbeda dari leptop geming sebelu sebelumya yang di keluarkan acer dari warna dan bentuk dan tentu saja SPEED ,leptop persedator sebelumnya dengan tapilan warna merah menyala sedangkan  Predator 21 X membuang warna ciri has tersebut dengan biru cerem menyala yang membuat para tamu mendapatkan hal baru dilihat bukan cuma itu saja  Predator 21 X memiliki keunikan tersndiri yaitu
Laptop Pertama dengan Layar Curve 21 inci dan Dual SLI GTX 1080 ,ini adalah lebtop dengan layar lengkung pertama di dunia .
Berikut ini spesifikasi lengkap dari Acer Predator 21 X :

    VGA : Nvidia GTX 1080 SLI + FreeSync Technology
    Processor : Intel 7th-Generation Kaby Lake CPU
    RAM : 64 GB
    Tobii Eye Tracking
    Mechanical Keyboard dengan Individual Adjustable RGB Backlight
    4.2 Sound System
    4 Terabytes SSD Storage


Dual VGA & Kaby Lake Processor
hal yang perlu kalian ketahui pada sektor VGA nya , Acer Predator 21 X menggunakan 2 buah VGA Nvidia GTX 1080 dengan teknologi SLI .
Pada sektor processor , Kaby Lake CPU merupakan processor yang baru saja diluncurkan oleh intel pada hari Selasa lalu . Pada processor ini intel kembali meningkatkan performa dan efisiensi pada arsitektur 14-nm yang sudah intel kembangkan sejak lama .
Dengan hardware semewah dan berlebihan , acer terpaksa memasang 5 buah kipas pendingin . Tiga diantaranya merupakan kipas AeroBlade berbahan metal yang super tipis dimana kipas tersebut sangat ringan sehingga bisa berputar dengan sangat kencang dan bisa membuang udara panas yang dihasilkan oleh VGA dan Processor .

Dengan spesifikasi dan ukuran yang sangat besar tersebut , tidak heran mengapa laptop gaming yang paling mewah ini memiliki bobot hingga 8 Kilogram . Selain itu ada juga fitur essential yang menarik dari laptop gaming ini yaitu sebuah numpad yang terdapat dibalik touchpad , untuk menggunakannya kalian tinggal membalik touchpad hingga numpad berpindah posisi ke atas dan juga SD Card slot yang pada umumnya dimiliki oleh laptop kebanyakan .



  

kapan akan di rilis di indonesia....???
ini masih dalam pertanyan besar karna menurut kabar akan di rilis pada kuartek pertama 2017 itu pun di luar sana dengan kisaran harga di atas 20juta , mmm kita tunggu saja ya informasi sterusnya 
by janag lupa share dan komen di bawah ya terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments