Scandal penolakan pengakuan anak oleh seorang motivator

Heboh.. seorang anak mengaku sebagai anak seorang motivator. ini sekiranya yang sedang terjadi baru baru ini di media sosial. kita sebut saja MT seorang motivator yang terkenal, Berawal dari sosial media lalu datang di sebuah acara Talk show yang di bawakan oleh deddy cobuzer.
seorang anak berumur 30th AKT Mengaku sebagai anak MT dan membawa bukti kuat bahwa dia adalah anak dari MT pada malam itu.

Video Ario Kiswinar teguh meminta pengakuan dari sang ayah MARIO TEGUH

sampai sekarang masih jadi viral di sosial media tentang penolakan seorang montivator yang di utarakan lewat akun sosial media nya , di gadang gadan twieet itu adalah jawaban penolakan dari si monivator itu bahwa AKT bukan lah anak nya


inilah twieet yang di bicarakan para netizen ada yang berangapan itu hanya twieet an motivator biasa saja , dan ada yang berangapan itu twieet atas jawaban tentang masalahnya .dan tidak banyak juga kebingungan tentang twieet ini .dan banyak juga berita yang membahas tentang tweet ini yang mengatakan ini jawaban penolakan motivator MT bawa AKT bukanlah anak nya.


sebaiknya kita sebagai penerima berita tidak sepatutnya langsung percaya kepada berita yang kita baca sebelum mendengar langsung dari si narasumber yang di bicarakan.


semoga saja masalah ini cepat selasi ya .
trimakasih telah mengunjungi my Support jangan lupa tingalkan jejak komen dan share.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »