Membuat Video live Streming Di bioskop orang ini di buli dan terancam di lapor kan

Wah ada penayangan perdana filem Warkop DKI Reborn  nih antusias para pecinta warkop masih banyak dan samapia membuat rekor sebanyak 270.000 penonton di hari pertama .

WAH... keren ya.
di samping itu ada juga kejadian unik,tapi prihatin dengan kejadian ini, ya itu salah satu penonton membuat video streming live di salah satu aplikasi stereming yang di gadang gadang bernama Bigo Live.
Foto di atas adalah tampilan aplikasi tersebut saat live .demi follower dan recehan dia melakukan ini tapi bukan dapet pujian dia jadi bahan bullian para netizen yang menyayangkan kejadian ini.
Mendapatkan penghasilan dari acara yang di buatnya dia mendapatkan keuntunga dari apa yang di lakukan dan bisa terancam bisa di laporkan atas pencuruian hak paten atas filem ini ,yang kita tau aplikasi ini di gadang gadang dapat menambah pundi pundi rupiah.

Tidak bisa di pungkiri perkembangan teknologi yang pesatt in banyak hal negatif dan positif nya ada yang membuat orang untung ada juga membuat orang rugi ,dan sekarang pun ini trjadi di karnakan pesatnya teknologi berkembang tidak berbanding rata denga cara mengurangi dampak negatif dari teknologi itu sendiri.
THANK YOU VISIT MY SUPPORT

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »