HAL TERAHIR YANG DAPAT ANDA LAKUKAN UNTUK MELINDUNGI SEPEDA MOTOR DARI PENCURIAN



Marak nya pencurian sepeda motor yang terjadi di pulau tercinta kita ini membuat hati tidak tenang meningalkan sepeda motor di parkiran walaupun ada walaupun ada penjaga parkiran, bayangkan saja motor yang terparkir di halaman masjid saja hilang apalagi parkiran di tempat lain .belum genap 2 minggu udah 3 motor yang hilang hati semakin takut apalagi motor masi nyicil .
keamanan sepeda motor sudah di lenkapi dengan penutu lubang kunci masih saja hilang walaupun setiap motor kunci nya berbeda,sekarang dilengkapi dengan alarem pemberi tahuan seperti yang di ada dimobil saat ada yang menyentuh atau menaiki eehh tetep aja ilang .aduh pak polisi tolong selsaikan masalah Ini hati semakin kacau dan  tidak tenang.
Di sore hari rutinitas saya minimal 3 kali dalam seminggu saya olahraga , saat itu saya berlari di jalan raya yang kiri kanan nya di penuhi sawah tepatnya di jalan otak reban menuju pengadangan(kec. Pringgasela) saya melihat motor bapa-bapak terparkir di pinggir jalan ,saat itu saya berpikir “kenapa mereka parker motor sembarangan ,enga tau apa banyak pencurian” dan sampai ahirnya saya melihat suatu benda yang asing tapi saya kenal yaitu sebuah GEMBOK ya gembok tersebut biasanya berada di pintu atau gerbang rumah  tapi kali ini saya melihat gembok tersebut berada di sebuah ban depan motor tersebut tepatnya di Disc brake

Seperti pada foto tersebut ,gunaka  gembok yang besar .ini bias menambah ke amanan sepeda motor anda.hati tenang pekerjan beres .semoga tips ini bias jadi tips yang bermaanfaat bagi anda hususnya orang-orang yang sering parker lama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »